Jateng Today
Heboh Darah Perawan dengan Belut untuk Gaet Hidung Belang

Heboh Darah Perawan dengan Belut untuk Gaet Hidung Belang

JATENGSATU.COM, CHINA — Berbekal darah belut yang dipindahkan ke spon dan ditempelkan saat berhubungan intim berhasil menggaet hidung belang yang mendambakan darah perawan. Aksi prostitusi ini berhasil diungkap petugas kepolisian China di Xuzhou, provinsi Jiangsu.
Seperti berita yang dilansir situs berita China News, jaringan ini mencari pelanggan dengan kata kunci beberapa gadis ‘perawan’ butuh uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit di desa melalui media sosial.
Ternyata, aksi ini diendus polisi dan seorang polisi pun melakukan penyamaran dan berhasil menjalin kontak dengan seorang PSK bernama Liu lewat aplikasi WeChat.
Di hadapan polisi, perempuan kelahiran 1990-an itu mengatakan bahwa dia diperkenalkan dengan jaringan ini oleh seorang teman dari kampung halamannya di Chongqing.Liu menambahkan, setidaknya terdapat 10 orang asal Chongqing yang terlibat dalam operasi penipuan itu. Tak hanya menangkap Liu, polisi juga menahan tersangka pemimpin jaringan ini, Zhang, dan belasan orang lainnya.
“Harga layanan untuk para gadis itu bervariasi antara 2.000 yuan dan 10.000 yuan. Sejauh ini, kelompok tersebut sudah mengantongi ratusan ribu yuan,” kata Pengfei. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*