Jateng Today
HEBOH! Mayat Terbakar di Perkebunan Tebu di Pati

HEBOH! Mayat Terbakar di Perkebunan Tebu di Pati

JATENGSATU.COM, PATI — Sudarwi (60 th) warga Desa Kerpare Kecamatan Tlogowungu Pati ditemukan warga tewas terbakar di area perkebunan tebu Desa Semirejo Kecamatan Gembong Minggu (30/7/2017).

Peristiwa ini berawal pada Minggu, (30/7/2017) sekitar pukul 07.00 wib korban meninggalkan rumah menuju area perkebunan tebu dengan maksud melakukan papar tebu. Korban ditemani dua temannya Matjuri (50 th), dan Sudar (55 th), keduanya warga Dukuh Randangan Desa Semirejo Kecamatan Gembong Pati

sekitar pukul 11.30 wib keduanya meninggalkan korban karena korban tidak mau diajak pulang kemudian korban melanjutkan membakar slamper (daun tebu kering habis tebang).

Sekitar 15.30 wib, Kasir, (75 th) melintas di area perkebunan tebu melihat ada mayat, kemudian Kasir menginformasikan kejadian tersebut kepada perangkat Desa Semirejo dan selanjutnya oleh Kepala Desa Semirejo melaporkannya ke Mapolsek Gembong.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gembong AKP Giyanto mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih sedang mendalami penemuan mayat ini apakah ada unsur pidana atau tidak karena menurut keterangan saksi, sebelum ditemukan meninggal, korban sedang membersihkan dan membakar slameer daun tebu kering yg kemudian dibakar oleh korban, kemudian korban terbakar. (*)
Sumber : Humas Polres Pati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*