Jateng Today
Kombes Rudi Darmoko Dilantik Jadi Karo SDM Polda Jateng

Kombes Rudi Darmoko Dilantik Jadi Karo SDM Polda Jateng

JATENGSATU.COM – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono MM MHum melantik Kombes Pol Rudi Darmoko SIK, MSi sebagai Karo SDM Polda Jawa Tengah di gedung Borobudur. Senin (21/08/2017). Mantan Anjak Binkar AS SDM Polri ini menggantikan Kombes Pol Edy Murbowo SIK, M.Si yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kabag ren rojiastra AS SDM Polri.

Tampak hadir Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Indrajit SH, pejabat utama Polda Jawa tengah, Kapolres/ta/tabes jajaran Jawa tengah,pamen, pama Brigadir serta PNS Polda Jawa tengah.

Dalam sambutanya Kapolda Jateng mengatakan setiap pergantian pejabat di lingkungan kesatuan polri merupakan hal yang wajar untuk memberikan kesempatan pengalaman dan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam mengemban karirnya.

“Biro SDM Polda Jateng memiliki peran yang sangat penting dalam organisasi kepolisian karena keberhasilan dari organisasi polri sangatlah tergantung dari kapabilitas dan kapasitas sumber daya manusia yang dimilikinya,” pesan Kapolda Jateng.

Biodata
Kombes. Pol. Rudi Darmoko, S.IK., M.Si
Lahir di Jakarta, 7 Desember 1971
Sejak 28 April 2016 mengemban amanat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri.
Rudi yang merupakan lulusan terbaik Akpol 1993 ini berpengalaman dalam bidang SDM. Jabatan terakhir perwira menengah Polri ini adalah Karo SDM Polda Kalsel.

Riwayat Jabatan
– Kasubbag Jabpamenti Bag Mutjab Robinkar SDE SDM Polri
– Kapolres Cilacap (2010)
– Kabagbinkar Ro SDM Polda Metro Jaya (2012)
– Dosen Utama STIK Lemdikpol (2014)
– Karo SDM Polda Kalsel (2015)
– Analis Kebijakan Madya Bidang Binkar SSDM Polri (2016)
– Karo SDM Polda Jawa Tengah (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*