Jateng Today
Hari Ini Akses Simpang Lima Ditutup Mulai 18.00 hingga 21.00 Malam
http://www.swiss-belhotel.com

Hari Ini Akses Simpang Lima Ditutup Mulai 18.00 hingga 21.00 Malam

JATENGSATU.COM, SEMARANG Bagi Anda yang biasa melewati Bundaran Simpanglima Kota Semarang, silahkan cari jalan lain karena pada pukul 19.00 nanti akan ada penutupan jalan untuk digunakan pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV 2017 di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota Semarang, Senin (12/9/2017).

Penutupan akses atau jalan masuk menuju kawasan Simpang Lima pada Selasa mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Ketua Harian Panpel Popnas XIV/2017 Jateng, Urip Sihabudin mengatakan, akses menuju Simpang Lima yang ditutup adalah dari arah barat  (Jl. Pandanaran) yang ditutup mulai dari persimpangan Jl. M.H. Thamrin (depan KFC), serta dari arah timur (Jl. A. Yani) ditutup mulai dari persimpangan Jl. Ki Mangunsarkoro (depan Kantor Kesbangpol Prov. Jateng). Lalu dari arah selatan ditutup mulai dari persimpangan Jl. Veteran (depan Mapolda).

Penutupan jalan juga akan dilakukan  20 September waktu upacara penutupan yang juga dijadwalkan berlangsung di Lapangan Pancasila, Simpang Lima, Kota  Semarang. (JS1)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*