Jateng Today
HEBOH! Pelaku Tabrak Lari Ini Copoti Bajunya Saat Mau Ditangkap

HEBOH! Pelaku Tabrak Lari Ini Copoti Bajunya Saat Mau Ditangkap

JATENGSATU — Warga yang geram terhadap pengendara mobil Toyota Agya yang telah melakukan tabrak lari setelah melihat aksi pengemudinya. Ternyata, seorang wanita dan saat terdesak di dikerumuni massa malah mencopot semua bajunya bagian atas alias bugil.

Polres Metro Jakarta Pusat pun memeriksa secara intensif Tan Megawati (59) pengemudi mobil Agya yang menabrak beberapa kendaraan dan mengemudi dalam kondisi bugil di Jalan Mangga Dua, Jakarta Pusat Rabu (18/10/2017) tersebut. Kejadian tersebut sempat viral setelah videonya ramai di media sosial.

Waka Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur Rahayu SIK membenarkan kejadian itu dan menuturkan kronologi peristiwa menghebohkan yang terjadi sekitar pukul 09.30.

Sekitar pukul 09.30 WIB, wanita yang mengendarai mobil Toyota Agya bernomor plat B 1752 URG itu memacu mobilnya dari arah selatan ke utara.

Setibanya di depan makam Habib Sayyid Abubakar, mobilnya menabrak seorang pengemudi motor hingga menyebabkan pengemudi itu terhempas dari motornya.

Bukannya berhenti, wanita itu malah memacu lagi mobilnya hingga menabrak mobil taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grendeur.

Tak juga berhenti setelah menabrak yang kedua kali, wanita itu malah tancap gas memacu mobilnya lebih cepat hingga akhirnya menabrak sebuah bajaj yang berada di depannya.

Warga dan pengendara yang berada di sekitar lokasi kejadian kali ini tak tinggal diam. Mereka berusaha mengepung mobil wanita itu hingga tak bisa melaju lagi. Setelah dikepung, warga memaksa wanita itu turun untuk bertanggungjawab.

Bukannya turun, wanita itu malah melepas seluruh pakaian yang melekat di tubuh bagian atasnya hingga tampak setengah bugil.

Polisi yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung turun tangan mengamankan wanita itu beserta mobilnya. Setelah kejadian tabrak lari itu, wanita itu beserta mobilnya digiring ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan.

“Tan langsung diamankan oleh polisi untuk mencegah aksi yang tidak diinginkan,” tutur AKBP Asep Guntur Rahayu.

Menururtnya, berdasarkan keterangan dari keluarga, Megawati sering tak stabil emosinya karena mengalami gangguan kejiwaan.

Dugaan Megawati mengalami gangguan kejiwaan semakin diperkuat dengan keterangan keluarganya bahwa Megawati baru saja meninggalkan rumah sakit sepekan yang lalu setelah menjalani perawatan.

Setelah kejadian itu, Megawati beserta mobilnya telah digiring ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. Namun pihak kepolisian belum meminta keterangan kepada Megawati karena masih tampak stres. Polisi berencana menghadirkan psikiater untuk memeriksa kejiwaan Megawati.

Sumber: Tribratanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*