Jateng Today
Mobil Xenia Warga Kendal Terbakar di Pati
Tribratanews.com

Mobil Xenia Warga Kendal Terbakar di Pati

JATENGSATU.Com – Sebuah mobil Xenia warna silver dengan nomor polisi H 9389 KY, tiba-tiba terbakar di Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Pati Jawa Tengah Sabtu (21/10/2017). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan SIK, melalui Kapolsek Pati Iptu Pujiati, mengatakan, kebakaran mobil Daihatsu Xenia dengan Plat Nomor H 9389 KY  milik Rofik (40) warga Desa/Kecamatan Boja RT 7 Rw 7, Kabupaten Kendal terjadi tiba-tiba.

“Berdasarkan penuturan korban, kejadian bermula saat mobil melaju dari arah barat menuju timur (Kajen Margoyoso), tiba-tiba dari bagian mesin keluar asap dan tercium bau mencium bau tidak enak,” ungkap Iptu Pujiati

Iptu Pujiati menambahkan, pemilik saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di sebelah timur perempatan Penjawi, tiba-tiba ada seorang pengendara yang melihat api keluar dari bagian samping mesin dan meneriaki pengendara mobil tersebut.

“Korban kemudian keluar dari dalam mobil dan melihat kobaran api yang berpusat di mesin mobil,” tandasnya.

Api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran pada pukul 19.10 Wib. Atas kejadian tersebut, kerugian diperkirakan mencapai Rp50 juta. Sementara kondisi, bagian depan terbakar parah dan ban mobil habis dilahap api. Diduga kebakaran mobil tersebut akibat arus pendek di sistem kelistrikan.

(Humas Polres Pati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*