Monday , 25 March 2024
Jateng Today
SEMARANG EVENT: Band Earth Wind and Fire Tampil di Semarang

SEMARANG EVENT: Band Earth Wind and Fire Tampil di Semarang

JATENGSATU, SEMARANG – Band Earth Wind and Fire (EWF) asal Amerika Serikat akan tampil di Kota Semarang pada November 2017 mendatang. Mereka diboyong Dafam Group bekerjasama dengan Original Production.

President Director PT Dafam Property Indonesia, Billy Dahlan, mengungkapkan, kedatangan mereka ke Semarang merupakan rangkaian dari tour EWF di Indonesia.

“Seharusnya, mereka tampil pertama di Jakarta. Tapi, saya minta ke Mas Tommy Pratama (founder Original Production) agar EWF bisa tampil di Semarang lebih dulu sebelum Jakarta,” ungkap Billy dalam jumpa pers di Goodfellas, Rabu (25/10/2017).

Billy mengatakan, EWF dijadwalkan manggung 24 November 2017 di Ballroom Crowne Plaza. Nantinya, EWF akan berkolaborasi dengan Al McKay yang merupakan gitaris, produser, sekaligus pencipta lagu asal Amerika.

Mereka dijanjikan membawakan lagu-lagu yang populer di telinga pendengar di Indonesia, di antaranya After The Love Has Gone, September, dan Boogie Wonderland.

Menurut Billy, kehadiran band internasional itu diharapkan dapat menyemarakkan Semarang yang beberapa tahun terakhir dinilai sepi event. Acara tersebut juga bakal dimanfaatkan Dafam meluncurkan kampanye Dafam Go Public 2018.

Sementara, Tommy Pratama menambahkan, konser EWF diharapkan dapat mendukung pariwisata di Indonesia. Menurutnya, gairah pariwisata seharusnya tak hanya terpusat di Bali dan Jakarta tetapi juga menyebar ke seluruh wilayah di Indonesia. Termasuk, di Jawa Tengah yang sudah masuk 10 destinasi wisata terbaik di Indonesia.

Terkait tiket, penyelenggara menyediakan empat varian tiket. Yakni, Platinum yang dibanderol Rp 2 juta, Gold Rp 1,5 juta, Silver Rp 750 ribu, dan Festival Rp 350 ribu.

Kecuali pemegang tiket Festival, penonton dapat menikmati penampilan EWF dari tempat duduk yang disediakan.

“Tiket bisa dibeli melalui online atau offline. Di online bisa di rajakarcis.com, loket.com, ibudibjo.com, dan tiketapasaja.com. Bila ingin membeli secara offline, bisa datang langsung di Hotel Dafam Semarang atau Resto Goodfellas,” tegasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*