Jateng Today
Mayat Suhad Ditemukan di Pinggir Sungai Pining Losari Rembang Purbalingga
Humas Polres Purbalingga

Mayat Suhad Ditemukan di Pinggir Sungai Pining Losari Rembang Purbalingga

Humas Polres Purbalingga

JATENGSATU.COM, PURBALINGGA – Anggota Polsek Rembang Polres Purbalingga mendatangi lokasi kejadian seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir Sungai Pining Desa Losari Kecamatan Rembang, Purbalingga, Kamis (6/9/2018).

Korban adalah Suhad (62) warga Dukuh Pringamba, Desa Losari RT 5 RW 4 Kecamatan Rembang. Korban ditemukan pertama kali oleh saksi bernama Nemi (68) tetangga korban, yang saat itu hendak ke sungai untuk buang air besar.

Kapolsek Rembang Iptu Sunarto mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh saksi sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat ditemukan, korban tergeletak dalam posisi miring di pinggir sungai yang airnya dangkal.

“Saksi yang menemukan korban dalam kondisi tergeletak, kemudian berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan kemudian berdatangan dan mengecek kondisi korban. Saat dilakukan pengecekan, diketahui korban sudah meninggal dunia,” jelas kapolsek.

Polsek Rembang yang mendapat laporan kejadian langsung mendatangi lokasi.

Selanjutnya melakukan pemeriksaan di TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama Inafis Polres Purbalingga dan tim medis Puskesmas Rembang melakukan pemeriksaan jenazah.

“Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya kambuh, saat akan buang air besar di sungai tersebut hingga terjatuh. Hal ini dikuatkan keterangan keluarganya bahwa korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi,” kata kapolsek.

Keluarga korban menuturkan bahwa tidak ada yang tahu kapan korban pergi ke sungai. Pihak keluarga mengetahuinya setelah korban ditemukan warga yang membawa pulang jenazah ke rumah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan pihak kepolisian kepada perwakilan keluarga korban. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*