Jateng Today
Hasil Lengkap Liga 2, PSCS, PSKS dan PSIM Raih Kemenangan
Liga 2 Hari Ini

Hasil Lengkap Liga 2, PSCS, PSKS dan PSIM Raih Kemenangan

TRIBUNJATENG.COM — Hasil Liga 2 lengkap di laga Senin, 4 Oktober 2021 adalah sebagai berikut. PSCS Cilacap vs PSG Pati 2-1, Badak Lampung FC vs PSKC Cimahi 0-1 dan PSIM vs Hizbul Wathan 1-1.

Laga PSCS Cilacap vs PSG Pati 2-1

PSCS Cilacap sukses meraih kemenangan kedua di Grup C Liga 2 2021/2022 sehingga memuncaki klasemen sementara.

Pada laga pekan lalu, PSCS Cilacap menang dari PSIM Yogyakarta dengan skor 1-0, lalu pada Senin (4/10/2021) menang atas PSG Pati 2-0.

Manajer PSCS Cilacap, Fanny Irawatie menyebut, dua kemenangan timnya tentunya hasil kerja keras dari semua pihak yaitu manajemen, tim pelatih, official, dan pemain.

“Kekompakan modal utama. Semua klub main bagus, yang penting mental dan moral,” ucapnya Senin (4/10/2021).

Sementara itu, Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan menyebut kekalahan timnya merupakan hasil yang kurang bagus.

“Bagaimanapun saya apresiasi para pemain, begitu babak kedua lebih agresif lebih meningkat tetapi banyak peluang tapi belum ada gol, akhirnya menelan kekalahan,” ungkapnya.

Ibnu menyebut, bagi dia permainan melawan PSCS Cilacap menjadi evaluasi, bahkan setiap bertanding.

“Kita cari permasalahan-permasalahan lalu kita evaluasi. Selamat untuk PSCS dalam memenangkan pertandingan ini,” jelasnya.

Laga Badak Lampung FC vs PSKC Cimahi 0-1

Pertarungan Badak Lampung FC vs PSKC Cimahi pada Senin (04/10/21) sore berakhir dengan kemenangan Laskar Sangkuriang dengan kemenangan tipis 1-0 atas Laskar Saburai.

Tambahan tiga poin perdana mereka musim ini membuat PSKC tetap menghidupkan peluang mereka lolos ke putaran kedua.

Anak-anak asuhan Robby Darwis kini ada di posisi kempat grup mereka yang berisi enam klub.

Sementara itu Badak Lampung jsutru makin tertanam di dasar klasemen setelah sebelumnya sudah menelan kekalahan dari Persekat Tegal.

Tim arahan Budiardjo Thalib yang pada 2019 lalu masih merumput di Liga 1 tersebut disalip oleh RANS Cilegon FC yang bahkan belum bertanding dua kali karena selisih gol.

Laga PSIM vs Hizbul Wathan 1-1

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin, 4 Oktober 2021. Laga pekan kedua Liga 2 ini berakhir dengan skor 1-1.

PSIM Yogyakarta unggul lebih dahulu lewat gol penalti Aditya Putra Dewa pada menit ke-40. Hizbul Wathan membalas pada menit ke-89 lewat gol Bayu Arfian.

PSIM unggul dalam penguasaan bola (55 persen), juga dalam hal peluang yang tercipta (6 banding 4). Namun, usaha mereka merebut kemenangan pertama tak berhasil.

Sebelumnya, pada pekan pertama, PSIM takluk 0-1 dari PSCS Cilacap. Bagi Hizbul Wathan, hasil seri ini jadi yang kedua secara beruntun.

Kini, PSIM menempati posisi kelima klasemen Grup C, dengan nilai satu. Hizbul Wathan menempati posisi ketiga dengan nilai 2.

Pada laga lainnya, di grup sama, PSKC Cimahi mengalahkan Badal Lampung dengan skor 1-0. Sedangkan di Grup B, PSCS Cilacap berhasil mengalahkan PSG Pati 2-1.

Liga 2, PSIM Yogyakarta, PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan, Hizbul Wathan FC, PS Hizbul Wathan, Hasil Bola liga 2, liga 2 indonesia 2021, liga 2, liga 2 live streaming hari ini, liga 2 2021, liga 2 hari ini, liga 2 pscs vs psg pati, liga 2 indonesia, liga 2 match, liga 2 live, liga 2 rans cilegon fc, liga 2 pscs vs psg, liga 2 indonesia 2021 live, liga 2 pscs cilacap, liga 2 live streaming