Jateng Today
Hawkeye Trailer film Marvel Cinematic Universe (MCU) Dirilis, Tayang 25 Novemver
Hawkeye

Hawkeye Trailer film Marvel Cinematic Universe (MCU) Dirilis, Tayang 25 Novemver

JATENGSATU.COM — Hawkeye Trailer yang merupakan film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ditunggu penonton akhirnya dirilis.

Trailer film Marvel yang cukup ditunggu penggemar ini memang diluncurkan agak cepat. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Disney+ pada 24 November mendatang.

Dilansir dari techcrunch, Selasa (14/9), trailer berdurasi tak sampai dua menit ini memperlihatkan kehidupan Clint Barton (Hawkeye) yang akan menghabiskan Hari Natal bersama keluarganya. Namun, kenyataan berkata lain.

Jeremy Renner yang kembali memerankan Hawkeye tak lagi sendiri menghadapi musuhnya. Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfield mengaku sebagai pemanah terhebat di dunia kini menjadi partner Hawkeye.

Seperti di dalam komik, hubungan antara Clint dan Kate nantinya tidak hanya akan sebagai partent. Clint melatih Kate untuk mengambil alih Hawkeye.

Film ini juga menampilkan beberapa adegan berbeda lain, salah satunya musikal broadway tentang Steve Rogers (Captain America). Namun, di dalam trailer tidak memperlihatkan Florence Pugh sebagai Yelena Belova di Black Widow.

Trailer Hawkeye cukup membuat para penggemarnya penasaran. Namun, penggemar nampaknya tak perlu menunggu lama karena delapan episode Hawkeye akan debut di Disney+ mulai 24 November mendatang.

Hailee Steinfeld muncul perdana sebagai Kate Bishop dalam trailers serial baru Marvel, Hawkeye ini

Trailer dibuka dengan kemunculan Kate sebagai hakim jalanan. Ia bahkan mengenakan pakaian seperti Ronin yang sebelumnya dikenakan oleh Clint Barton (Jeremy Renner) alias Hawkeye pasca Thanos menjentik jemari.

Clint yang kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tidak tinggal diam melihat kemunculan Kate.

Ia heran mengapa ada sosok yang meniru dirinya dan siapa sebenarnya sosok tersebut.

Setelah melakukan persiapan, Clint turun ke jalan hingga berhasil menemukan dan mengungkap identitas Kate.

Kate kagum ketika melihat Hawkeye, dan ingin menjadi penerusnya.

Clint juga mengingatkan bahwa kostum Ronin yang sempat ia kenakan sangat berbeda dengan kostum Hawkeye.

Ia mengaku memiliki sangat banyak musuh ketika mengenakan kostum Ronin.

Penjelasan tersebut disambung dengan sejumlah adegan yang memperlihatkan kemampuan memanah Kate. Kemudian, Clint tampak seperti mengajarkan Kate untuk menjadi Hawkeye.

Dalam trailer berdurasi hampir dua menit itu juga tersaji sejumlah adegan laga. Termasuk beberapa adegan laga dengan bumbu komedi, seperti ketika Kate terjatuh saat hendak menyelamatkan Clint.

Hawkeye merupakan serial lepas dari waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU). Serial yang berisikan enam episode ini akan dirilis mulai 24 November 2021 dengan satu episode baru setiap pekan.

Sementara, karakter Kate Bishop pertama kali muncul dalam komik Young Avengers #1 yang rilis April 2005 silam. Karakter itu dibuat oleh penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung.

Dalam komik ia dikisahkan menjadi Hawkeye setelah Clint Barton meninggal dunia. Pahlawan bersenjatakan panah ini kemudian bergabung dalam tim pahlawan super bernama Young Avengers.

Januari lalu, Hailee mengaku memiliki cara sendiri untuk membentuk tubuh demi perannya dalam Hawkeye. Ia berlatih dengan ayahnya, Pete Steinfeld, yang merupakan seorang aktor dan ahli kebugaran.

Sumber : republika/CNN Indonesia