Jateng Today
Hasil Liga 2 Terbaru Terlengkap, Senin 11 oktober 2021

Hasil Liga 2 Terbaru Terlengkap, Senin 11 oktober 2021

JATENGSATU.COM — Berikut ini adalah hasil Liga 2 Terbaru Terlengkap yang berlaga pada  Senin 11 Oktober 2021 kemarin adalah sebagai berikut :

Hizbul Wathan vs PSCS Cilacap 0-1

Tim Kebanggaan Pesisir Selatan Jateng, PSCS Cilacap berhasil mengamankan poin setelah menang tipis 1-0 atas Hizbul Wathan di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Gol tunggal kemenangan PSCS Cilacap di cetak Botan menit ke-42′, babak pertama.

Usai pertandingan ini PS Hizbul Wathanmenempati posisi 4 grup C dengan 2 poin, sementara PSCS Cilacap ada di peringkat 1 dengan 9 poin.

PS Hizbul Wathan dan PSCS Cilacap tergabung di Grup C, bersama Persis Solo, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta dan PSG Pati.

Dewa United vs Badak Lampung 1-0

Laga Grup B antara Dewa United vs Badak Lampung pada Senin (11/10/2021) malam WIB. Laskar Saburai takluk 1-0 dari Laskar Anak Dewa setelah main dengan sembilan pemain.

Dewa United mampu mempertahankan rekor 100% kemenangan mereka musim ini dan berhak memuncaki grup dengan nilai sempurna, sembilan poin.

Tim asuhan Kas Hartadi juga jadi yang paling subur dalam urusan gol diantara semua tim Liga 2 dengan enam gol.

Sementara itu hasil terbalik jadi milik Badak Lampung. Kesebelasan arahan Budiardjo Thalib itu menelan kekalahan ketiga dan harus rela jadi penghuni dasar klasemen.

Kalteng Putra vs Persewar Waropen 2-1

Kemenangan 2-1 atas Persewar Waropen mengokohkan posisi Kalteng Putra di puncak Klasemen Grup D Liga 2021.

Dengan kemenangan atas Persewar Waropen itu, Kalteng Putra yang yang berjuluk Laskar Isen Mulang berada di peringkat teratas dengan raihan 6 poin hasil dua kali kemenangan.

PSKS Cimahi vs Persekat Tegal 0-1

Laga lanjutan penyisihan Grup B Liga 2 2021 antara PSKC Cimahi menghadapi Persekat Tegal berakhir dengan kemenangan tipis Persekat Tegal 1-0 pada Senin (11/10/2021) sore.

Bertanding di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Persekat Tegal yang menguasai jalannya pertandingan akhirnya menang dengan skor 1-0.

Gol Persekat dicetak oleh Agung Supriyanto pada menit ke-79, setelah memanfaatkan umpan lambung dari Yericho Christiantoko.

Meski mendapat tambahan tiga poin, posisi Persekat Tegal di klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 tak berubah.

Skuad asuhan I Putu Gede Swisantoso tetap berada di ranking kedua, kalah produktivitas gol dari Dewa United yang memimpin klasemen Grup B.

Sulut United vs Mitra Kukar 1-0

Laga pekan kedua Grup D Liga 2 2021 dimenangi Sulut United atas Mitra Kukar pada Senin (11/10/2021) sore WIB di Stadion Tuah Pahoe tersebut, Sulut United menang tipis dengan skor 1-0 atas Mitra Kukar.

Gol semata wayang kemenangan skuad Garango Utara, julukan Sulut United, terjadi melalui gol bunuh diri bek Mitra Kukar, Agus Nova Wilantara.

Pemain bertahan yang sebelumnya merupakan pilar Bali United itu membuat gol ke gawang timnya saat laga masuk menit ke-58.

PSMS Medan vs Muba Babel United 2-0

PSMS Medan mampu meraih kemenangan perdana di Liga 2 2021 saat menjalani laga pekan kedua Grup A, Senin (11/10/2021) dengan menaklukkan Muba Babel United dengan skor 2-0, di Stadion Jakabaring, Palembang.

Ini adalah tiga poin perdana yang diraih oleh tim asuhan Ansyari Lubis setelah pada laga sebelumnya ditahan imbang KS Tiga Naga dengan skor 1-1.

Adapun dua gol PSMS ke gawang Babel United diciptakan Fiwi Dwipan pada menit ke-49 dan Rachmad Hidayat menit ke-58.

Sementara itu untuk Muba Babel United, ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC vs Semen Padang FC 2-1

Sriwijaya berhasil menang tipis 2-1 saat melawan Semen Padang. Gol Sriwijaya FC dicetak Afriansyah menit 51 dan D Hartono pada menit 69 dan gol Semen Padang dihasilkan dari Rocky pada menit 39.

PSG Pati vs Persijap Jepara 2-2

Hasil PSG Pati vs Persijap Jepara di pertandingan pekan ke-2 Liga 2 Indonesia 2021, Senin, 11 Oktober 2021, di Stadion Manahan Solo, berakhir dengan skor imbang 2-2

Usai pertandingan ini. PSG Pati menempati posisi 6 grup D dengan 1 poin, sementara Persijap Jepara ada di peringkat 3 dengan 3 poin.

#liga2 #hasilliga2 #hasillengkapliga2