Jateng Today
Mudah Ikut Borobudur Maraton dengan Buka Tabungan Bima
borobudurmarathon.com

Mudah Ikut Borobudur Maraton dengan Buka Tabungan Bima

Info Jateng — Bagi Anda yang ingin berpartisipasi ikut Borobudur Maraton bersama Bank Jateng 2019 ini.
Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan membuka tabungan bisa lari barengan

Adapun syarat dan ketentuannya adalah:
Memiliki Tabungan Bima Bank jateng
Pakai ibanking/BPD Card
memiliki saldo tabungan dan login di saveduit.id
Ambil slotnya sekarang di saveduit.id atau hubungu 14066

Sinergi & Harmoni
Dalam setiap langkah, kita berlari menuju tujuan yang lebih besar: membuat sinergi dan harmoni antara manusia, alam dan budaya. Bersama, kita melangkah dengan satu ritme perjalanan untuk menemukan diri sendiri dalam sebuah pengalaman, rasa, dan kenangan yang tidak terlupakan di Borobudur Marathon 2019.

Wisata Olahraga
Borobudur Marathon 2019 memberikan pengalaman baru bagi turis dan pelari untuk menjelajahi Magelang dengan cara yang berbeda. Merasakan sambutan yang hangat dari masyarakat, kelezatan kuliner, dan berbagai hal menarik yang ditawarkan oleh Magelang. Program pariwisata yang baik juga memberi ruang bagi perkembangan sektor ekonomi. Melalui wisata olahraga, kami ingin memberikan dampak yang positif dan signifikan pada sektor ekonomi di Magelang dan Jawa Tengah.

Pengalaman Budaya
Kelilingi diri Anda dengan budaya Jawa yang hangat dan tulus, ciptakan hubungan yang berkesan dengan penduduk setempat, dan rayakan budaya melalui berlari. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menjelajahi Candi Borobudur dan Magelang selain dengan berlari di seputarnya.

Hingga kini Jumlah peserta yang mendaftar kejuaran lari internasional Borobudur Maraton membludak hingga 17.000 peserta, tetapi hanya 8.000 peserta yang berhasil lolos.

Bagi peserta yang tidak mendapatkan slot, jangan khawatir, Bank Jateng selaku pihak sponsor telah menyediakan 2.000 tiket yang bisa didapatkan secara gratis.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno mengatakan untuk mendapatkan slot tersebut, calon peserta tidak perlu membayar, cukup dengan cara membuka tabungan di Bank Jateng, sudah bisa mendapatkan tiket tersebut.

“Kami menyediakan 2.000 slot tiket yang tidak dijual tapi bisa didapatkan hanya dengan menabung untuk nasabah baru,” ujarnya saat konferensi pers, Selasa (18/6/2019).