Jateng Today
Warga Ringinpitu Sragi Pekalongan Tewas Dibunuh Pencuri

Warga Ringinpitu Sragi Pekalongan Tewas Dibunuh Pencuri

INFO JATENG TERKINI РAgus Susanto (74) warga Dukuh Ringinpitu, RT 2 RW 8, Kelurahan Sragi, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah tewa setelah dianiaya  perampok yang menyatroni toko kelontongnya di kawasan Pujasera, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (20/6/2021) sekitar pukul 21.30 WIB.

Selain Agus juga ada korban luka-luka

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Akhwan Nadzirin menjelaskan kejadian ini awalnya pencurian karena dipergoki tuan rumah lalu melakukan kekerasan  yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Dari keterangan beberapa saksi, pelaku ini melakukan aksinya seorang diri. Di situ terjadilah penganiayaan, sehingga mengakibatkan salah satu daripada pemilik toko meninggal dunia.

AKP Akhwan mengungkapkan, ada tiga korban kejadian ini. Satu orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka.

“Korban ada tiga orang. Namun yang meninggal hanya satu, yakni bapak-bapak berusia 74 tahun. Lalu untuk korban yang luka, yakni ibu-ibu. Lukanya berada di kepala. Kalau dari keterangan, itu bukan karena senjata tajam. Tetapi dipukul dengan tong sampah,” ungkapnya.

Penyebab mengapa korban ini meninggal dunia, pihaknya menjelaskan secara pasti masih menunggu hasil autopsi.

Kasat Reskrim menambahkan, untuk motifnya sendiri pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

Saat disinggung mengenai temuan kampak di lokasi pihaknya menuturkan berdasarkan informasi bahwa kampak tersebut belum digunakan pelaku untuk menganiaya. Informasi yang saya terima kampak itu untuk menakut-nakuti. kasus ini masih ditangani polisi setempat. (*)