Thursday , 16 May 2024
Jateng Today
Profil Direktur RSUD Salatiga: dr. Riani Isyana Pramasanthi, M.Kes
dr. Riani Isyana Pramasanthi

Profil Direktur RSUD Salatiga: dr. Riani Isyana Pramasanthi, M.Kes

Profil Direktur RSUD Salatiga: dr. Riani Isyana Pramasanthi, M.Kes

JATENGSATU.COM — RSUD Kota Salatiga merupakan rumah sakit umum daerah yang penting dalam menyediakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Salatiga. Salah satu tokoh kunci yang berperan dalam pengelolaan rumah sakit ini adalah dr. Riani Isyana Pramasanthi, M.Kes, seorang profesional medis yang menjabat sebagai Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah pada Dinas Kesehatan.

Profil dr. Riani Isyana Pramasanthi: Dr. Riani Isyana Pramasanthi lahir di Kota Bogor pada tanggal 4 Februari 1976. Ia merupakan sosok yang berdedikasi tinggi dalam bidang kesehatan dan memiliki pengetahuan yang luas terkait manajemen rumah sakit. Dengan keahliannya yang mendalam, dr. Riani Isyana Pramasanthi dipercaya sebagai pembina Tk I IV/b.

Dalam struktur organisasi RSUD Kota Salatiga, dr. Riani Isyana Pramasanthi menjabat sebagai Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah pada Dinas Kesehatan. Sebagai direktur, beliau memiliki tanggung jawab penting dalam menjalankan dan mengawasi semua aspek operasional rumah sakit. Tugasnya meliputi perencanaan, pengorganisasian, pengendalian, dan pengawasan terhadap seluruh kegiatan dan layanan yang diberikan oleh RSUD Kota Salatiga.

Selain itu, dr. Riani Isyana Pramasanthi juga bertanggung jawab dalam memastikan bahwa RSUD Kota Salatiga mampu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat. Dalam perannya sebagai direktur, beliau terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan efisiensi layanan rumah sakit.

Sebagai seorang profesional medis yang berpengalaman, dr. Riani Isyana Pramasanthi memiliki pemahaman yang mendalam tentang tantangan dan kebutuhan dalam dunia kesehatan. Ia juga terus memperbarui pengetahuannya dengan berbagai pelatihan dan pengembangan diri.

Selain bertugas sebagai Direktur RSUD Kota Salatiga, dr. Riani Isyana Pramasanthi juga melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembina Tk I IV/b. Hal ini menunjukkan dedikasinya yang tinggi dalam memajukan dunia kesehatan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam menjalankan tugasnya, dr. Riani Isyana Pramasanthi senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada seluruh pasien RSUD Kota Salatiga. Ia bekerja sama dengan tim medis dan tenaga kesehatan lainnya untuk mencapai tujuan bersama dalam memberikan layanan yang berkualitas dan aman.

Dengan kepemimpinannya yang berkualitas dan berkomitmen, dr. Riani Isyana Pramasanthi terus mengawal perkembangan RSUD Kota Salatiga agar menjadi rumah sakit yang unggul dalam memberikan